Masker Alami Untuk Perawatan Wajah Putih dan Berseri

Masker Alami Untuk Perawatan Wajah Putih dan Berseri
Untuk perawatan kulit wajah agar putih dan bersih, berikut ini ada masker alami yang bisa Anda coba:

Masker Susu

Anda hanya perlu menyiapkan susu kental secukupnya, kemudian oleskan pada wajah secara merata. Diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air bersih. Anda bisa melakukan ini sebelum tidur secara rutin.

Masker Putih Telur

Anda hanya perlu memisahkan putih dan kuning telur, kemudian oleskan secara merata pada wajah. Jika sudah mengering, anda bisa membilasnya dengan air hangat. Lakukan cara ini secara rutin setiap malam.

Masker Bengkoang

Anda bisa menggunakan masker bengkoang sebanyak 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan kulit wajah yang putih alami. Lakukanlah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Masker Kentang

Siapkanlah kentang secukupnya, kupas dan cuci hingga bersih. Haluskan kentang dengan blender sampai halus dan tambahkan sedikit madu. Oleskan campuran tersebut pada wajah sampai merata, lalu diamkan hingga mengering.

Masker Tepung Beras

Tepung beras adalah cara alami lainnya yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan kulit wajah yang putih berseri. Tepung beras mengandung zat sari pati yang dapat mengangkat sel kulit pada wajah sehingga kulit wajah akan  mengalami regenerasi dengan baik serta kulit tampak lebih putih.

Masker Jeruk Nipis

Siapkan satu buah jeruk nipis dan putih telur. Kemudian campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur tersebut, lalu oleskan pada wajah. Diamkan selama kurang lebih 15 hingga 20 menit dan bilas dengan air hangat.

Masker-masker ini tidak dapat membuat kulit wajah tampak putih secara cepat. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, Anda perlu melakukannya dengan rutin.

Baca juga: Cara Mengobati Pilek Secara Alami